ShoutMix chat widget

20 Juni 2009

So Sweet

Di dunia ini ada banyak hal kecil yang mungkin buat sebagian orang enggak penting, tapi buat seseorang itu sangat special. Hmmm…jadi keingetan beberapa moment so sweet yang ye alamin dan ye lihat….

Elusan di kepala
Elusan di kepala? Iyaaaaa…. Sebuah elusan di kepala adalah hal yang paling ye sukaaa… merasa sangat disayangi ketika kepala kita dielus… baik sama keluarga, temen, sahabat, atau siapaun itu..Ye selalu luluh dengan sebuah elusan di kepala…Ntah saat sedih, marah, bahkan bangun tidur.

Dijaga waktu jalan bareng
Gak tau, apa ini terdengar lebay ato nggak. Suatu hari ye pulang dari kosan temen berdua ma temen baek ye dari SMA. Waktu itu ye jalan di sebelah kanan dia, so ye yang lebih deket ke jalan. Eh dia langsung pindah ke sebelah kanan ye. Hmmm…so sweet banget punya temen kayak dia. Sangat baik hati. Merasa dilindungi….

SMS ultah
Kejadiannya waktu ade ye Ultah tahun November 2008 kemaren. Ye ngasi kado tapi engga sempet dikasi secara langsung cz waktu itu ye mesti balik k bandung, sementara ade ye itu lagi dari pagi basket terus kerja kelompok latihan buat ujian praktel besoknya. Akhirnya ye simpen aja kadonya di tempat tidur dya. Eh di angkot menuju kosan, c ade ngeSMS. Isinya so sweet bangeeet….

“Teh, nuhun kadona, sae…
Tos dipangmeserkeun ge nuhun, Ray mah Teh Ia (panggilan ye) tos emut kana ultah Ray + Ngadoakeun Ray + nyaah ka Ray oge tos bungah Ray mah, cz ngan teh ia hungkul teteh Ray teh…
The, punten nya salami di bumi Ray teu tiasa ngarencangan, da aya kerja kelompok kangge enjing,,,1x deui nuhun…”

Hwaaaa….ye berkaca-kaca di angkot ituh…

Pelukan saat menangis
Kemarin banget waktu ye di rumah bibi ye ngeliat moment yang bikin ye ngiri banget… Ceritanya sepupu ye (anak kecil umur 3 tahun, cewek) nangis,,,lupa kenapa. Dia nangis sambil jalan deketin kakaknya (anak kecil umur 5 tahun, cowok). Tahu apa yang terjadi? Si kakak langsung meluk dia, dan ngelus kepala si adek nya ini biar si adek nggak nangis,,,hwwaaaaa….
Iriiiiiiiiiiiii….. ye nggak mungkin ngalamin hal itu..gak punya kakak yang bisa pinjemin pundaknya buat nangis….

0 suara:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates